Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2006

Libur Musim Dingin

Gambar
Liburan sudah usai, besok mulai sekolah lagi. Mmm benar2 liburan yg menyenangkan. Hari pertama liburan, ngerjain PR, abis itu langsung cabut ke Sendai, nginap di t4 teman 2 malam. Trus lanjutkan perjalanan ke Tokyo pake kereta. Lumayan melelahkan tapi benar2 menantang.

Di Tokyo ketemu teman2, main ski rame2 di Nagano 2 hari. Maklum baru pertama kali, jadi sering jatuh hehehe. Ski memang sangat menarik.

Trus, tahun baruan di Yokohama, tapi nggak begitu menarik. Kembang Api nya sebentar doang sih. Selain itu angin dingin yg menyiksa, memaksa cepat pulang hihihihi.

Besoknya jalan2 di Akihabara, lihat2 barang elektronik, pingin beli I-Pod tapi masih mikir2 dulu. Soalnya mahal sih. Sekalian lihat Yodobashi Camera yg gede itu, mmm gede sih gede, harga barangnya juga gede2 eh.

Di Tokyo transaksi Copy-meng-copy Film, Anime, Program, Lagu dll. Harddisk-ku hampir penuh, 250 GByte tiggal sisa 20 GByte doang. Kadang2 nonton sama2 di kamar Udin (Komaba), banyak bener film nya.

Abis itu teman2 udah pada…

Idul Adha

Selamat Hari Raya Idul Adha 1426H Mohon Maaf Lahir & Batin